Kamis, 26 Februari 2009

sial banget gue....!!!

ya ampuuuuuunnnnn......!!!!
dhyra n rara bkin gue mnderita....!!!
gue bkin kalian kek mana coba..??
oke k inti critany..ok??

dari hari rabu.ok?
waktu itu pas PKN,gw d tarik2 mulu sama mreka trus nyampe k tmpat FA nangkring.
trus d dorong n jatuh tepat d depan spatu FA(mang mreka kira gw pmbersih spatu?!).
memang mreka nakal....!!!

hari ini..
ada 3 rencana yg mreka buat bkin gw amburadul dket ma FA(istilah mreka bkan gw!)
1.foto gw n FA d edit kek foto brdua n d masukin k fb.(g jadi dong!!gw hapus coba!!)
2.gw bka jilbab bwt foto2 ma radin,mlah mreka mnggil FA bwt ngliat n gw buru make lg(untung dy g ngliat!!)
3.spatu gw d pasang kiri-kanan ma spatu FA(spatu kiri gw d psangin ma spatu kanan FA n sbalikny)

SIAAAAALLLL,APEEEEEESSSS,apalagi coba....!!

apa yg mreka buat bwt gw besok????

Tidak ada komentar: