Minggu, 01 Maret 2009

alseace'09

hari ni gw k skolah bwt nnton pensi alseace.
yg nampil tuh ad:
-maliq & d'essentials(sangat keren)
-alexa(paling heboh)
-the s.i.g.i.t(kaga knal gw)
-rocketrockers(sama,kaga knal)
-twentyfirst night(adikny maliq)
-soulvibe(gayany mrip RAN)
-souljah(paling heboh..tp keren la)
-thirteen(g knal)
-siksa kubur(nama bandny aneh..)
n specialny ad teater&orkextra 100 pcandu n SMALBESD 7230(maap nih,g ngeliat pnampilanny.hehehe.)

gw nyampe situ ngumpul d mesjid ma rara n dkk.trus masuk gt n nangkring lah.
........................
krn penuh pinggang n perut gw sakit krn jalan2 mulu.
n duduk tp tetep sakit n pusing krn hape gw d pegang sheila n dkk.
ckckck..
n kta mw mncoba tuk k gedung SMP krn bosen nungguin maliq n d'essential.
n skalian sholat(gw hampir seharian keringetan..!!!)
nungguinny lama lagi.
g papa lah.ksempatan langka yg tak bleh d sia-siakan dr mama n papa.
pas mo tanda2 ad maliq n d'essential kta pada turun.
pas ngelewatin blakang panggung n nyampe depan gedung SD gw kyak d samperin n ngeliat k blakang
mas2:'eh,lo mw g d interview,please?'
gw:bingung
mas2:'dua orang aj yh.'
gw:narik sheila n dinda ikut dr blakang(gw kira gw n sheila mo interview berdua)
mas2(nyampe d depan kamera):'yg interview satu orang aja.'
gw:'haaghh?!'(duhh,maluny..!)
mas2 bwa mic:'kamu namany siapa?'
gw:'ak firdha'(sambil jabat tangan)
mas2 bwa mic:'kamu kelas berapa?'
gw:'klas 7 SMP.(dy cengok(ehehehe..sukurin lo!)'
mas2 bwa mic:'hah?!ywdah kta mulai!'(dy ntah ngemeng ap..g nyimak gw.)
'oke,ak nnya,slama SD-SMP kegiatan ap yg kamu sukai?'
gw(jawab dngan ngasal):'pensi..'
mas2 bwa mic:'kenapa?(kyakny sambil heran gt..)
gw:'ya..keren aj..nampilin musik n lagu2..'(sama,ngasal..)
mas2 bwa mic:'ohh,klu d skolah,fasilitas ap yg kamu sukai?mungkin kolam brenang?..oh ya disini g ad kolam brenang y?'(napa pula dy?!)
gw:'WIFI..'(sama,ngasal..(gw kn blum prnah pake WIFI skolah..)
mas2 bwa mic:'wah..trnyata dy cwe internet y?(napa?sewot?).trus mnurut kamu fasilitas ap yg perlu d tambah d skolah??'(gw pnya ide..)
gw:'kolam brenang'(ehehehehe...mo ap lu??)
mas2 bwa mic:'ohohoho...yg sperti kta ak td y??ywdah mkasih y!'
gw:senyum doang.

trus yg liat(rara,dhyra,sheila,dindha,arrum,asri,dll...)pd ktawain gw n ktany dhyra mw d sbarin(awas aja klu brani!gw nikahin sama.....)

n kta akhirny nnton pnampilanny maliq n seru2!!
sheila bahagia bgt krn ad ********.n d ledekin.n dy sedih(jgn sedih she!!)
pas radin n dkk foto2,d blakangny ad orang yg ngikut foto smbil gaya2 gt(pdahal g knal)
kocak dh!!
pas slesai n pulang dh!!

(udh lupa2 critany krn lupa smua.n krn pinggang n perut gw sakit!)

Tidak ada komentar: