Kamis, 05 Maret 2009

my missing shoes!!but,tdk jg..

kjadian yg trulang lg!
tp ini lebih parah..

waktu plajaran seni budaya.gw ngeliat rara n nindya kluar.
gw pngin ikut tp g d bolehin.
trus pas moving..spatu gw hilang n FA jg n gw tw krjaan siapa.
gw langsung aj lari k klas fisika n smbil lari gt.ninggalin mrka critany.
trus spatu gw d kasih lg n gw dnger masuk klas 7.4 yg d sana ad ank2 7.2
gw marah n lari lg ehh twny nabrak BIMA NDUT itu.
gw smp terpental gt.(tw dong gembrotny gmn!(sori yh bima!!)
trus gw bngun n lari lg.next..

pas plajaran akidah/akhlak,gw n ank 7.5 foto bntuk angka 7.5 gt(kyakny gw yg pling norak..)
next..
n kta d test gt ma b'umi(we love u!!) ttng mcam2 gt..
pas giliran FA,dy dpet yg pngin orang sukses n cita2ny ap..
sbelum dy jwb,aji blng gini:'jd suaminy firdha!'
buseeeeetttt,masih SMP kok pkiranny mlenceng jauh...(yg lain pada ngakak!)
ckckckckckckck...
gw mah pngin ktawa ngakak tp suara gw dh kyak ank cwo g jd lah.
next..
pas giliran gw dpt yg doa gt..n d tnya doa bwt ap yg d pnjatkn n bwt siapa.
gw jwb:'doa orang tua,doa dunia akhirat,......sama doa spaya g d ledekin lg.'
(pdahal yg lain dh blng:doa bwt FA..(klu yg itu,gw males..)
next..
pas radin dpt yg sama jg kyak gw..dy jwb yg pnting2 dong..
trus kta radin gini:'kta rara bu,doa spaya FA n firdha best of the couple,...(ntah ap lah namany..)
gw malu gt...

ckckckckckckckckckkck....
to dhyra:'gara2 lu,s vampire ngejauhin gw lg.!!!perbaiki tuh!!'

1 komentar:

dhyra mengatakan...

ih apa lu kok gue doang emang nya gue apain lu yee? emang gue doang heh?