Jumat, 17 April 2009

heyhey blog..tadi 7.4 akhirny jadi apsi karena sekian minggu tak jadi..
agar my lovely 7.5 jadi apsi yang sudah d rencanakan sehidup semati,bekerja keras n dll(lebay)
terus ternyata 7.4 nyanyiin 'tunjukan cintamu' : RAN trus yg 'thunder'(g tau sapa yg nyanyi) trus sama 'love story' ny Taylor Swift.terus seneng aja ada yg nyanyi gitu.akhirny apsi 7.4 selesai n gue bersama teman2 naik ke kelas.trus secara tak sadar d belakang ada vampire(gue g tau dy duduk dmn pas nonton apsi).trus dah masuk kelas,trus beresin perlengkapan,trus bawa tas.nah..saat itu juga s vampire masih ada d situ and gue ingat lagu 'love story' yg kata2ny :
'you'll be the prince and i'll be the princess..this is love story baby just say yes'
nah vampire kan masih main gitar,trus gue bilang aja gini :
'apa itu 'prince'?memang dia pernah datengin gue?kalau dia 'prince' skalian aja gue jadi babu!'
gue ngomong gitu karna gue nyindir dy..slama gue ajak sms dia gak pernah mau dluan crita ke gue,tapi gue harus cerita dluan supaya sms-an sama dy..trus skrng gue ajak dy cerita malah jawab dengan ogah-ogahan..gue bosen jadiny bukan krn gue deg-degan malah kebawa suasana bosen.
trus pas dy mau pulang n mau keluar dari pintu,gue ngomong lagi : "apa itu 'prince' kalo gak peduli(lupa gue ngomong apa ke dy),gak pernah datang" sambil gue liatin orangnya..
moga-moga sadar aja dh..klu gak yasudah..

Tidak ada komentar: