Minggu, 26 April 2009

inacraft

gue telat posting...lanjut!
gue mulai dari hari sabtu:
pdahal gue dh siap2 gt mau brenang eh malah nyokap gue blng "yah..hari pre dulu dh..kita mau pergi k pameran." trus gue blng "pameran ap?"trus nyokap gue blng "yah..pameran kerajinan tangan!'' gue dh pikir dalam hati..'bisa nyari sesuatu nih..' trus gue blng 'oke dh!'
akhirny gue g jd brenang(maaf y teman2!)akhirny siap2 n pergi..sbelumny nyokap n bokap k kondangan dulu(haha...apadeh)..trus ganti baju d apartemen trus tidur(gara2 bokap molor d kamarny..akhirny gue ikutan molor d kamar gue..)..trus akhirny kita brangkat ke : Inacraft!
gatau gue dh..pkokny gue liat dh rameeeeeeeeee bgt.trus pas masuk gue tertarik gt pngin kliling satu gedung trus kata nyokap gue "pokokny g ad yg boleh pisah y!" akhirny gue g jadi kabur(haha..parah bgt gue) trus keliling2 gt gue ngeliat stand yg jual pembatas buku gt..trus ngeliat ad sisir n kaca cermin keren dh gambarny wayang2 gt dr kayu..trus gue ambil..gue liat pembatas bukuny lucu2 trus ad pembatas buku yg buat couple2 gt warna pink n blue gt(pngen bgt gue kasih k '_a_p_r_')..gue ambil aj tuh pembatas buku keren bgt dh gambarny!trus akhirny gue beli tuh barang2 hampir menguras sedikit tabungan gue..n akhirny gue nyusul nyokap gue yg beli 'bunga kering' istilahny pas dpt gue liat warnany klasik bgt..keren dh..akhirny kita keliling n ngeliat stand tas gt tasny lucu2 tp hargany selangit!akhirny gue ambil yg hargany paling murah...trus keliling lg trus bokap gue blng "ma,cari batik dong!" akhirny kita keliling gt nayri stand2 batik gt trus akhirny dpt gitu y trus krn nyokap gue "pengamat batik terbaik" akhirny bermenit2 gue nungguin nyokap gue mengamati gambar2 batik n bernego!gua aj smbil nguap2..trus akhirny keliling lg trus ngeliat stand yg aksesorisny terbuat dari clay!lucu2 bgt..ad yg clayny d buat jd restoran kyak warteg,cafe,donkin donuts,lucu dh!trus ad satu toples kecil isiny clay cake!lucuuuuuuu bgt tp nyokap gue dh keburu ngajak keliling lg pdahal pngen beli!trus akhirny kbanyakan keliling n gue n nyokap gue masih pnasaran gt..muncullah adik gue yg mrengek "maaaaaa....makaaaaaann!" dy mrengek mulu smp nyokap gue n gue(tentuny)marah2 trus bokap gue malah santai!trus akhirny nyokap gue luluh jg dgn omongan s fathur!nyokap gue nyerah n akhirny pulang!tau ga kita pulang jam brapa jam 8.30 malem(biasa aj sih)!pdahal kita nyampe dr jam 4.30 sore!trus gue sebel aj sma s fathur!pdahal nyokap gue n gue sendiri blum puas!gue marahin aj dy!sebel abis !!intiny :'GUE BLUM PUAS!' masih bnyak barang2 yg ad d inacraft!!huaaaaaaaa...kta nyokap gue inacraft ad lg 2 tahun kmudian..ihhh...pdahal gue dh bahagia bgt ad inacraft!!


gue tunggu aj dh inacraft selanjutnyaaaaaa!!! 

Tidak ada komentar: