Jumat, 03 April 2009

my friends come to my home

tadi waktu abis pulang sekolah,gw sma dhyra,radin,rara,sheila,asri,anwip,n wila jalan bareng krn pada kerumah gw..tp si asri gak kerumah gw krn gak pnya izin(hah?mksd?).trus s dhyra n radin n sheila n asri her geografi dulu smpe nyari pak chendra (we love you!) n akhirny ktemu d sebuah gedung...SMA!!!waaaawww..(biasa fir!..maaf..)..nahh..gw kn sngat baik jadi membantu teman gitu..neeeeeextt..nahh..krn smbil mnunggu jemputan kita nangkring dulu d 'KANTIN 3'(waaaaauu..kerenn..biasa lg dong fir..)nahh..krn ak d jemputny lama jadi sma sheila aj..nah pas pmbagian tmpat duduk gw d depan yg lain g tw gw..(spertiny kmu ingat kamu saja..yg lain?maaf..)
nah..pas nyampe dpn pos satpam..d liatin sma satpam gt..neeeeexxtt!!..krn papa blum pulang n garasi terbuka..gue ambil sepeda gt nah anwip bawa kamera(g tau namany ap)..trus foto2 kyak pra-wedding gt..nah pokokny liat aj deh gmn fotony(tp fotony antik soalny + satpam)..nah pas papa sudah plng kunci pun ad..pas masuk kita duduk2 n nyantai2 gt smbil ngrjain majalah gt..gw kenyang bgt makan kacang kulit satu bungkus n smpe d tegur bokap gw krn gak makan nasi gt..huahua..trus gw mratapi nasib smbil main gitar(wekekekekekeek)trus akhirny kita ngobrol2 gt..n ad yg sudah pulang..n sbagian blum n d ajak ngobrol...n akhirny plng smua.hari ini yg gak seruny mama prgi k medan huahuahuahua...

Tidak ada komentar: