Jumat, 24 April 2009

sumpah dh berapa hari gua g nge posting blog y?(lebay)
okay dh dari hari kamis yo!:
kamis : 23 apr 2009
gilaaaa...hari kamis RAZIA!!gue takuuutt bgt cologne gue d sita!tp akhirny enggak...
trus tauny pas siangny hape rara,dindha,n putri kesita krn ketahuan umpetin..kasian dh:(
neeeexxtt....trus hari ini bkin rekor buat gue!seminggu 2 kali nangis krn 1 orng aj!
tangisan 1.krn dy 
tangisan 2.krn dy(tp beda cerita)
gue nangis gt krn g ad yg mau bantuin bkin coklat buat apsi yg cwony trus gue mnta tolong sma fa trus gue mohon dgn mngatakan "please" sbanyak g tau gua.
trus pas gue ngomong gt gue kabur krn dy nolak mentah2 alias smbil nada marah2 :(
trus gue kaburny sma nindya smbil mnahan air mata yg numpuk d kelopak mata y!(lebay dh gua)
trus yg lain kyak sheilaasriradinraradhyra masih sma fa kyak ngomong gt dh..trus gue sma nindya d depan klas 7.2 gt cerita2 trus nangis dh..tak lama kemudian datanglah mereka dgn membawa surat(post-it maksudny) bertuliskan :"sorry!!!!! from:'_a_p_r_'" gue nambah nangis lg terharu lah..wkwkwkwkwkwk(lebay) trus gue bales gatau lupa balesanny trus yg bkin gue terharu yg d atas itu!hehehe...trus akhirny mereka jd tukang post-it gue n dy trus akhirny dy slesai masa g adil bgt dy dpt 3 gue dpt 2?!tak adil!!
stelah itu gue n yg lain k bawah beli pop mie n krn hujan sngat deras akhirny kta terperangkap d kantin 2!sial..akhirny makan dh..

trus naik k atas tauny rara n dkk ngepel bantuin mas2 ob akhirny gue blng ekskul 'ob' seru bgt dh yg lewat mnghiraukan kami pdahal dh capek2 d pel..seru bgt dh.

trus ternyata gue g les krn kamar terkunci..haha..madol skali boleh dong!

trus akhirny malamny gue otp sma dhyra(dy nelpon gue dluan)trus cerita klu dhyraradinsheilasri ngejar2 '_a_p_r_' trus pas mrka ngomong sesuatu gt gue nangis..hiks..hiks..
3x nangisny y!akhirny dy nyaranin gt supaya gue g nangis lg..


jumat 24 apr 2009
gileee..tau g sih hari ini gue ujian 2x(sbenarny biasa aj sih!)yaitu plajaran skiibadah n bhs.inggris.gue g tau dh riwayat skiibadah kyakny jelek,klu bhs.inggris gue dpt 100!!wehehehe..
 next..pulangnygue ngumpul d kelas 7.5 gue bersama vira,radin,rara,dhyra,dindha(kalo g salah) trus yg cowony utha,aji,fa,fk,fajri,gedy,tanti(nama asli tantyo),dhana.trus sma ank yg bkan klas 7.5 ad sheilasri,wila,n pradipta.akhirny kta ngomongin apsi gt dh..akhirny sbagian pada pulang.trus gue bujuk2 fa buat mau bantuin bkin coklat smp ngomong 'please' brapa kali gua g tau.trakhir gua mnjem gitarny fa (g becus bgt dh gue main gitarny) trus fa mau pulang gue ancem aj klu g mau gue sita gitarny WAHAHAHAHHAHAHA(bejat bgt gua yak?) trus sma aj g gue kasih gitarny WAHAHAHAHAHAHAHA(lebay sumpah dh gua..dh bejat..lebay pula) n akhirny tarik2 kn gitar n akhirny gue ngalah krn bukan gue pnya..akhirny gue bujuk trus supaya mau gue ikutin aj kmana dy pergi, trus smp d dpn 7.6 dy lg duduk n g denger ap yg gue blng trus gue kn juga duduk tuh akhirny gue injak aj kakiny dy pake lutut gue WAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA(duuhh..lebay n bejat bner dh gue!) trus dy blng "a*****" smbil ksakitan trus tetep aj gue blng "please" smpe akhirny dy berdiri n mau ke bawah gue ikutin trus smpe akhirny dy ktemu fajri n duduk2 d sekitar lapangan.n capek jg gue akhirny gue tinggalin dh tuh anak..
trus naik k atas n ktawa2 brng gt s dhyra kyak apaantau n ngocol bgt dh.
n rara,dindha,mei k kelas n memperlihatkan hape mereka yg kembali..makany lama
hahahaha...n akhirny kta k bawah dh.


itu aj dh yg gue tulis..capek nih blng 'please' mulu dari tadi..
bye..bye..blog!

Tidak ada komentar: