Rabu, 06 Mei 2009

my internet is f***

aihh..dah liat judulnya aja dah parah tuh..iya nih...f*** and s*** internet gua atau mungkin laptop gua.semenjak nyokap gua punya 'facebook'(setiap nyokap gua buka fb,gue sindir dgn puisi :'ibuku dan facebook'..:D)sudahlah jadi intinya berbagi laptop bersama ortu...gatau gua...kesel?iya...kecewa?apalagi karna...lupakan!..eh?siapa nih?kamu lupa sama aku?eh?aku suara blog kamu...(perasaan blog gak ada suara deh...(garing abis)

forget it...so my internet is f***,mau apasih nih laptop n internet(speedy,katanya cepet!)?gak mozzila,gak google chrome,gak internet explorer,f***...kalo mau berhenti ya brarti kamu bukan laptop...kan laptop buat di pake!

today is last holiday to me and my friends and students in SMP al-azhar BSD(to students class 7 and 8)why?because final exam to 9 grade is over..so we must go to school tomorrow and students class 9 grade not come to school...good..i hate last day to holiday...and my homework is not complete...i hate homework..i feel so lazy right know...aaaaarrrggghh...i don't know what i say...i feel lazy...

Tidak ada komentar: