Sabtu, 16 Mei 2009

eh blog aku mau cerita deh blog.
kamu tau kan aku suka sama siapa kan?nah blog aku dah punya banyak plan gitu ya blog buat deket sama dia nah terus kan blog berhasil sih blog tapi kadang juga gak berhasil blog.nah blog aku tuh pengeeeeenn banget deket sama dia blog tapi karna waktu dan waktu yang memisahkan kita blog(asssiiikk kata-kata gua) .sebenernya aku dah seneng banget kalo udah deket banget..itu dah bikin hati aku bahagia blog.tapi karna ego ku blog aku pengen deket bagaimana pun caranya blog.aku gak tahan blog.aku pengen banget blog

kalo kamu yang aku suka baca blog ini,aku hanya nyampein perasaan aku:
"aku cuma pengen deket sama kamu.kamu masih mau kan jadi temen aku?"


tapi blog aku kangen sama dia blog.tapi blog ada 2 lagu yang bikin hati dan semangatku menjadi bertambah yaitu :'up town girl : westlife' dan 'heaven : maliq n' d'essentials' tapi karna aku denger lagu itu..aku jadi kangen dia..tapi kalo aku gak denger lagu itu saat ini aku dah loyo blog.
waahh..binggguuuuunnngg!

Tidak ada komentar: