Selasa, 05 Mei 2009

haaaaaaaa..blooooogg....sorry y gede2..bnyak yg protes nih...'_'....hehehe....jd hari ini gini blog..
tadi siang kita ngumpul lg blog n gua seneng aj kyak ad harapan ktemu dy(yg tau diem aj dh)trus pas nyampe d skolah...jeeeeeeeenngg...d pos gak ada siapa-siapa!(pertanda..)
trus kan blog akhirny gua nyuruh supir gua markir(smbil nelpon dhyra) eh tauny gua liat d dalam sebuah mobil(?) ad rara..trus akhirny gua blng 'parkir d sbelah mobil itu pak' akhirny brenti trus kluarin kado ultah buat rara(happy birthday rara!)n gua suruh pulang supir gua..n akhirny gua sma rara n akhirny anak2 pada datang n rara pun membagikan makanan yg ia(apadeh gua) bawa yaitu pizza+teh botol(kotak) trus anak2 pada lesehan d pos hahaha...kocak dh...pada rame lg..trus dh slesai gt akhirny mau siap2 latihan trus k gedung SMP trus dh latihan gt..haha...trus pulangny gua,sheila,asri,rara,dhyra,dindha keliling-keliling komplek puspita gt akhirny nangkring d rumah ..... dh lah lupakan n akhirny gua pulang..les..hiks..hiks..n satu lg..dy bner2 g datang..huaaaa..hiks..hiks..

1 pesan buat seseorang:
'mungkin lo pikir kita semua ninggalin lo,tp ad suatu msalah yg bikin lo g sadar...lo pikir aj msalah itu ap...lo-ny gt..kita jg gt...gue jg g nyangka ternyata lo gt..ckckck..hebat bgt dh lu.'

masa y blog,ad temen gue yg kyak gitu ... masa dy harus ..pdahal ap untungny coba...' ' ckckckck..tp gue g boleh negative thinking...tp sudah terkuak..



segini dulu y blog...muaaaaahh...

Tidak ada komentar: