Jumat, 01 Mei 2009

hey blog n teman..hari kamis gue k sekolah ngomongin apsi rame2 trus akhirny slesai sbagian pada k sms seru dh gt tp lama2 biasa aj..haha...akhirny gue pulang..huhu..d suruh les...no..no...i hate it..
trus akhirny gue nyerah n pulang.

today friday..tadi gue masuk aja dh daripada d rumah cuma bengong..haha...d skolah kn ad 'pemandangan' bagus!!hahaha....trus y blajarny gitu2 aj..trus pas pulang gue sma f.a ngomongin hadiah buat rara ntah d kasih telur ceplok,telur busuk,tepung..haha(sabar ya ra!)trus akhirnya pulang membubarkan diri(azzzeeekk...)trus akhirnya ngumpul di pos gt trus yg lain nyari foto f.a(gue ikut2 aj..haha..) trus gue sama asri keliling nyari rumah ..... trus gue sama asri cerita2 trus pas balik ke skolah n ngumpet karna radin sma dhyra nyariin tau d kagetin sma supir2 gt..haha..
trus akhirnya pas gue blng k dhyra dy mnta keliling lg akhirny keliling lagi trus balik k skolah trus akhirny gue liat mobil gue dh ad..gue pulang nyampe d rumah..tiba2 ngeliat bokap nyokap gue siap2 mau pergi gue minta ikut akhirny gue siap2 ganti baju n brangkat dh trus d jalan bokap gue nasehatin gue nilainy harus bagus2 buat masuk 'insan cendikia'(ini yg gue takutin kalo dh omongin masuk SMA mana..) trus bercerita tentang anak tmen bokap gue d test masuk universitas mana n ternyata bkin gue cengo' anakny d terima d : UI,ITB,UGM!!gilee..UGM...sejak dnger bokap gue kuliah d sana gue langsung pingin....(dh ah...pkiranny mlenceng jauh!!gue msih SMP...jd d pikirin nanti aj dulu...) trus ternyata gue k PIM...trus keliling2 akhirny k tempat fave gue yaitu :'gramedia' dh masuk nyari buku gt dh kluar lg dh slesai beli buku.
buku yg gue beli:
-Hamlet: Shakespeare
-Machbeth: Shakespeare
trus satu lg tuh ap dh..skiip aj dh y?

trus akhirnya k burger king..trus pas mau minta tomat k mbak2ny ad segrombol bule(yg masih remaja yg pasti) cakep2 bgt(lebay n norak gua y kyak g pernah ngeliat bule aj) tp keren2 haha...norak gua trus akhirnya gue liat lg buleny dy lg g jelas bgt sma tmenny gt nyanyi tp gayany g jelas dlm hati gue blng :'ternyata bule2 crazy jg y?'(parah bgt gue yak?)haha...parah bgt gue cuma karna '_a_p_r_' ga mau temenan sma gue..gue jd ngeliatin bule..hahahaha..trus akhirny pulang dh...tp hari ini gue bahagia...adik gue g ikut jd g bnyak ngeluh,g bnyak ngomong..haha...merdeka gua..haha..parah...tp gue masih sayang sma lu dek!
hahaha...

segini dulu y blog....byeeee!!

Tidak ada komentar: