Senin, 11 Mei 2009

hey blog gua punya cerita blog.(kalo mau yang weekend jangan tanya deh..haha..seru banget tau tapi lupa mau mulai darimana..yaudah langsung aja ke hari senin)
wahaaaa....hari ini biasa aja,melakukan kegiatan biasa daaann sebagainya.trus hari ini yang paling gua suka pas pelajaran biologi (secara gua cinta biologi..hehe..:D)..inilah pas saat terjadi di kelas 7.2 pada saat pelajaran biologi:
'abis shalat,gua sma anak2 lain moving ke kelas 7.2.trus gua blum buka mukena (mukena kyak baju gitu) trus akhirny gua moving pake gituan di tarik rara mulu dari belakang..hiks..trus akhirnya masukkan ke kelas 7.2 trus dalam hati gua,gua dah mikir pasti pada bilang gua orang gila akhirnya gua ga buka2 dah pw gt haha..trus ternyata s _a_p_r_ ngeliat gua..trus ke kamar mandi trus balik lagi ke kelas trus akhirnya gua buka tuh mukena panas juga nah trus gua apain gitu kan trus akhirnya mukena gua di apain dhyra jadi kyak hiasan jilbab..trus akhirnya gua ajak dy keluar trus bikin 'fashion show' trus dah gt akhirnya jadinya gua masuk lagi dan memperlihatkan karya dhyra nah ternyata yang liat tantyo sama _a_p_r.!hiks..malu gua trus gua pura-pura jatuh gitu..ckckck...tanti malah bilang gini 'woo..alay..apasih si firdha..' s itu malah ngeliat lagi..hiks..malu gua..s itu ngeliatny gimana gitu .trus akhirnya gua sama dhyra keluar lagi n bikin sesuatu lagi ..dah masuk lagi gua d liatin lg sma s itu..hiks..trus akhirnya gua ngomong sama siapa gitu sambil ngeliat s itu..s itu malah ngeliat ke gua lagi(mungkin gua ge-er) nah setiap gua liatin trus g sengaja dy liat gua ,dy langsung buang muka..nahh..ini malah enggak.diliatin mulu..huaa..ada sesuatu sepertinya (apasih gua) trus akhirnya ada panggilan pekerjaan (apadeh firdha) trus akhirnya gua yang nulis catatan di papan tulis..trus gitu-gitu-gitu-gitu akhirnya selesai dan pulaaangg(ceritanya banyak yang gua skip gt deh) trus ternyata s itu blum pulang masih mau main gitar(pasti ekspresi mukanya lucu dh) nah padahal gua blum mau pulang tapi karna temennya ngusir (sabar ya nak!hiks..) jadinya gua pulang deeeeeehh...hueee...nah trus akhirnya gua dhyraradin gt mau ktemu sheilasri dan udah ktemu kita kebawah deh..dan ngacir deh..dan sebagainya deh..

gitu aja deh yang gua posting byeee!!(maaf kalo gua kebanyakan pake kata2 'trus akhirnya' hehe)

Tidak ada komentar: