Jumat, 15 Mei 2009

my activity

blog sudah kau hitung berapa hari aku tak posting cerita kehidupan ku?
okey tak perlu basa basi..gini blog pas hari selasa,aku minta diajarin main _____ sama _____________(yang tau diam)trus kan blog karna dy mau ___ jadinya hari Rabu.gua dah gembira banget (hatiku gembira riang tak terkira(garing..lagu siapakah ini?) trus hari Rabu itu akhirnya datang aku dah semangat banget trus ternyata pas nyampe sekolah aku gak ngeliat dy bawa _____:'( okay dah tak apa masih ada hari esok..dan hari rabu itu juga, aku dhyraranindyadindha bikin cupcakes and african chocolate cake(ngasal kasih nama,yg bner nama depanny doang) trus pas pulang sekolah langsung go to puspita d pasar modern..nah d situ yg bikin lama karna pake ngitung2,mikir2..ckckck..and you know,how long time in puspita?(bner kagak ya?) 1 hour...ckckck..akhirnya kita keluar trus kerumah dhyra ambil loyang and hapeny dhyra trus langsung ke rumah aku dan siap2 membuat kue...cupcakes tahap pertama..hasilnya?GOSONG!tau tuh oven gua ada bego2ny and akhirny kita bikin lagi tapi ini mau bikin yang african blabla itu kan blog trus gimana dhyr hasilnya?gua lupa karna kmaren gua sma dhyra d depan tv smbil ketawa2 karna diskon emas..haha..yang pasti jadilah..trus dhyraranindya pada teriak d dapur blakang (histeris smbil ketawa..nyambung kagak?) cuma karna ngeliat tangga menuju gudang yg super gelap ckckck..trus coklat utk african blabla ny kekentelan karna kebanyakan maizena (sapa yg disalahin ya?rara atau nindya?) dah akhirnya rara dan dindha pulang gua dhyra nindya bikin cupcakes lagi dah bikin adonanny tapi lupa masukin essence ny (begony elu firdha) ckckck..tawar rasany..yaiyalah..dah akhirny dah selesai gt pada pulang gua beresin barang-barang ckckck...capeeeekkk banget ya badan aku tuh pegel-pegel trus akhirny aku mandi dan makan tidur..hari kamisnya d'farn(nama perusahaan dari dindha firdha adhyra rara nindya) mempromosikan ke bu mira dah slesai gitu akhirnya tata boga gua sma radin sma evin bikin muffin kukus yang isinya coklat lelehan (yummy!!) trus akhirnya karna blum bikin adonannya gua yang bikin n karna ga bawa mixer tangan gua yang jadi mixer hehe trus selesai dah bikin adonanny jilbab gua kena adonan coklatnya hiks..trus kita masukin deh adonan tadi ke cup-cup yang untuk d kukus..trus lagi bagus2ny gua diam ada yang ganggu huh..pagi-pagi dah bikin gua naik darah(lebay) trus akhirnya selesai tinggal dimasukin ke dandang n tunggu hingga mengembang dan akhirnya kakak kelas minta dan gua and evin blum dapet -,-..akhirnya moving and skip akhirnya pelajaran akidah/akhlak kan d suruh menjelaskan/maksud dari surah al-qashash ayat berapa gt nah aku dapet A yg nilainy 90!asiiiiikk....skip..pelajaran bahasa indonesia (pelajaran terakhir) kita main games yang mencari kata kata di kamus kan trus pada saat-saat terakhir ternyata f.a yang dapet n pas mau lawan cewe...anak2 pada blng gini :'firdha..firdha..firdha...' otomatis gua yang d suruh..-,- akhirny gua ambil tuh kamus yang setebal 'breaking dawn'(kyaknya agak lebih) trus akhirnya d suruh cari kata2 gt kan nah tiba-tiba kaki gua gemeteran..hiks...and jatuh guany trus dengkul gua kena kursi sehingga menjadi ungu (merah + biru) trus f.a ny dapet gua belum akhirny gua dapet n lari sekencang2ny hiks...masih gemeteran..nulis gitu kan mata gua kan agak burem trus kata2ny salah mulu hiks..trus akhirnya f.a selesai kan gua langsung terduduk gt yah sambil ngelempar spidol ke f.a..hiks..akhirnya bubar and her sejarah..ckck..trus akhirnya 1 kelas her ya ckck..dah selesai her gua les dan sebagainya...hari jum'at..of course..today i went to school and met him (yaiyalah _ ____ )nah lumayan deh bawa _____ hehe..trus pas matematika ternyata ujian saudara-saudara nah selesai itu kita langsung moving ke kelas 7.6 nah yang cowonya main gitar gitu yah masa yang d mainkan lagu bokep?!ckckck...trus akhirnya menjalankan misi yaitu sell the cupcakes (again(of course) nah laku dong!!ckck..trus laku lho(udh 2 kali d blng)!!trus tadi tyo ngeledek aku (aku d luar kelas trus tyo d dalam kelas) trus aku caci maki lagi trus ternyata s itu membalikkan badanny dan melihat aku dan aku? berhasil dengan ekspresi 'ppgt' (pura pura ga tau) secara s itu __ _____ tyo -,- .dah trus moving ke kelas 7.4 trus istirahat makan sebagai2ny dan masuk lagi trus belajar deh neext..dah abis tuh yang cowo shalat jum'at yg cewe shalat d atas n yg halangan pembinaan dah stelah itu ke kantin trus ke kelas lagi dan tinggal menunggu waktu (buat d ajarin maksudny) nah abis istirahat reading dan apsi 8.5 yang menampilkan tari saman (amazing..cool..fantastic(biasa fir) trus pulang!nah aku tuh tanya ke dy bisa ga trus katany mau __ _____ ________ hiks..tragis..trus akhirnya ga tau riwayatny trus akhirny dy pulang gua ikut turun(sebelumnya aku _____ ____nya..asiiikk..hiyaaay..)..dan nanya kapan di ______nya trus dy malah nyuruh ______ asiikk..haha..trus akhirnya ya gitu gua suruh dy yg ______ gua..dy cuma ngangguk2 gua..trus akhirnya gua naik ke atas dan pulang bareng sma dhyraradin sheilasri wilaras..dan pas d kantin 3 ..cari makan dah gitu-gitu akhirnya gua pulang..dan seperti biasa...masa ya blog sampe sekarang blum di ______ sama dy?! hiks...pdahal gua serius pengen di ______ huahua...

segini aja ya bl0g..hiks...dah panjang banget tuh...
bye blog!

Tidak ada komentar: