Sabtu, 16 Mei 2009

okay blog gua mau cerita hari ini.
hari ini jam 9 aku ke pasar modern nyari bahan cake bersama dhyraranindya trus keliling-keliling pasar gitu..nah abis itu kita ke rumah rara sama bokapnya. trus di mobil,rara ngeluarin majalah'Gadis' nah trus di depan covernya ada tulisan 'Randy Pangalila' trus gua omongin artis tersebut trus bokap rara bilang gini "hayoo..gantengan sapa randy atau ....siapa tuh ra?" trus gua bingung ya trus rara cuma mesem-mesem doang nah gua bingung trus ya terakhir rara blng gini "s itu lho fir" gua kaget ternyata rara mengatakan soal itu kepada rara's dad..
(raraaaaaaaaaaaaaaaa...sialan lu!) trus bokapnya rara tau semua asiikk....sapa dulu dong yg kasi tau?anakny lah..rara!trus akhirnya nyampe d rumah rara..nah akhirnya bikin cake gitu ya masa gua kena marah karna makan kiwi sama stoberi mulu sampe abis (salah lo sih fir!kalo gitu jgn d rumah orng!)trus kan akhirnya selesai gitu yah..nah kita ke pasar flohmak dan memasarkan hasilnya trus akhirnya cape n gua ngantuk gua mau pulang n d jemput deh..

Tidak ada komentar: