Sabtu, 14 November 2009

only for you

mmm hello blogs, gue cuma mau kasi tau:

maaf ya kalo gue kayak nge-cuekin elu, sinisin elu. maaf banget. mungkin lu nyadar, tp maaf banget ya. karna ada something yg nge-ganggu gitu deh maaf banget ya. suatu saat nanti lu juga tau tp engga sekarang. mmm, gue tau lu nganggep gue ngejauhin atau kayak gimana gitu ke elu, tp itu yang mau gue lakuin ke elu (sementara) . yah mungkin lu ngerasa akan lebih bebas tanpa gue dan mau apa aja tanpa gue yah gue tau kok, itu yg elo mau dari dulu. yah tp gue akan selalu kangen sama elu, yg kita lakuin dulu. gue harap lu bisa ngerti dan suatu saat gue balik kayak dulu, gmana? deal? hahahahaha *gila mode : ON*
gue harap kita bisa kayak kemaren dan menjadi temaaaaaann gimanaaa?? hahaha

maaf itu aja yang mau gue sampein, gue lg gila padahal gue cuma AKTING sama dia hahahahahha dan cuma NGERJAIN dia doang hahahaha maaf yaaaa :P
peace bro!

Tidak ada komentar: