Rabu, 04 November 2009

what's up today?

hello bloggie. hari ini ada satu cerita menarik-_-

tadikan gini, gue sama radin,dhyra,rara,fira,nindya mau shalat zuhur disekolah tapi ga bawa sendal*engga modal-_-* terus gue injek sepatu dan radin berusaha nyari sendal tapi ga ada hasil HAHA terus akhirnya sama kayak gue. nah kita jalan bareng dan nyampe mesjid, shalat, trus mau keluar, gue mau injek-_- sepatu gue lagi dan gue ngasal ngambil aja tuh sepatu (awalnya gue dah ngira mana sepatu gue - mana sepatu radin karna sepatu kita mirip dan sama jenisnya-_-)dan gue asal pergi aja, terus gue ke kantin, naek ke atas langsung karna pelajaran bu milha. trus gue sama radin duduk ditempat masing-masing dan pake kaos kaki dan memasang sepatu. gue mikir 'kok sepatu gue ada yang aneh ya?' terus gue pas-pasin lagi sepatunya masih tetap sempit dan gue balik sepatunya '5,1/2? emang size kaki gue segini ya? heem...' trus gue ngeliat kesamping ke sepatu radin 'din, sepatu gue sempit banget ya?' gue nanya ke radin, radin juga bilang 'sepatu gue malah gede banget nih' trus gue menatap radin, dia juga menatap ke arah gue, gue spontan langsung ketawa gede banget-_- 'SEPATU GUE DIPAKE SAMA ELU DIIIINN! HAHAHAHAHAHAHHA' radin langsung menatap sepatu yang gue pake 'SEPATU GUEEEE' radin teriak gitu 'ahahahahahhaha, ayo ganti din hahahahaa' radin mukanya udah melas, gue cuma ketawa bahagia-_- dan akhirnya kita tukeran sepatu 'firdhaaa sepatu gue jadi melaaaarr' radin melas haha, gue bilang aja 'orang ketuker-_-' dan gue pas-pasin 'baru paassss, sizenya aja 6' dan radin melas banget hahahhaha maaf ya diiinn terus akhirnya bu milha masuk dan ulangan hum nilai gue gimana ya? huhuhu

yah segitu aja deh :)
sekian dan wassalam hahaha ;)

Tidak ada komentar: